get app
inews
Aa Read Next : Debut Sang Kapten Asnawi Bersama Port FC, Bawa Perubahan dan Beri Umpan Kunci

Thailand Melaju ke Semifinal AFC Futsal 2022 Kuwait Setelah Kandaskan Timnas Futsal Tajikistan

Kamis, 06 Oktober 2022 | 09:29 WIB
header img
Futsal Thailand menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara yang masih bertahan di AFC Futsal 2022 Kuwait. Foto MPI

KUWAIT, iNews.id- Futsal Thailand menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara yang masih bertahan di AFC Futsal 2022 Kuwait. Thailand berhasil melaju ke babak semifinal AFC Futsal 2022 Kuwait usai mengalahkan Tajikistan dengan skor 3-2.

Bermain di lapangan Futsal Saad Al Abdullah, Kuwait, Selasa malam (4-10-2022) Raja Futsal Asean, Thailand susah payah untuk mengalahkan Tajikistan dengan skor akhir 3-2. Tiga gol Kemenangan Thailand dicetak oleh Panut Kittipanuwong di menit ke-2, Jetsada Chudech di menit ke-35 dan Worasak Srirangirot di menit ke-39. Sedangkan dua gol Tajikistan dicetak oleh Vositzoda Iqboli di menit ke-29 dan Yorov Idris di menit ke-34.

Di babak semifinal Thailand akan di tantang raja Futsal Asia, Iran pada hari Jumat dini hari (7-10-2022). Tentu pertemuan Thailand vs Iran di prediksi berjalan ketat dan seru, di mana raja Futsal Asean bertemu raja Futsal Asia.

Jalannya pertandingan

Babak pertama, Kedua tim bermain terbuka sejak babak pertama dimulai. Menit ke-2 Thailand berhasil mencetak gol melalui Panut Kittipanuwong. Serangan balik cepat yang diawali penjaga gawang Thailand, Katawut Hankampan berhasil dimaksimalkan dengan baik oleh Panut, skor 1-0 Thailand unggul atas Tajikistan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut