get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Hadapi Liga Futsal Kota Surabaya, Nisrina FC Matangkan Kerja Sama Tim ​​​​​​​

Selasa, 30 November 2021 | 07:52 WIB
header img
Pemain Nisrina FC menunjukan permainan menarik dalam kompetesi yang pernah dilakukan.(Foto : iNewsSurabaya/Ambar)

SURABAYA, iNews.idLiga Futsal Kota Surabaya 20021/2022 menyita perhatian banyak klub. Tim-tim mempersiapkan diri untuk menghadapi ketatnya Liga Futsal yang bakal bergulir di Kota Pahlawan ini.

Salah satu klub yang serius menghadapi Liga futsal Kota Surabaya adalah Nisrina FC. Klub yang berjuluk Laskar Tlogo Made ini terus berlatih untuk meningkatkan kerja sama antar lini. Peningkatan kerja sama ini dilakukan untuk menutupi kekurangan-kekurangan selama ini yang sering terjadi.

“Kita sedang mematangkan kerja sama tim menjelang bergulirnya Liga Futsal Kota Surabaya,” kata Ambar Supriyanto, Head Coach Nisrina FC.

Coach Supri panggilan akrab Ambar Supriyanto menuturkan, anak asuhnya sudah menjalankan latihan rutin, tim ini akan dihuni pemain-pemain lama yang memilih bertahan untuk tetap menunjukan performa lebih baik. “Konsisten menjadi kunci kita berkembang, kita masih dihuni pemain-pemain lama ada sekitar 70% yang tetap bertahan,” ujarnya.

Meski demikian, untuk memberikan warna yang berbeda, ada pemain-pemain baru yang bergabung. Mereka akan menjadi solusi tim jika tim sedang memiliki kekurangan-kekurangan dalam permainan. “Pemain baru tetap kita seleksi dengan baik,” papar dia.

Arief Johan, Owner Nisrina FC mengatakan, dirinya menargetkan di Liga Futsal Kota Surabaya untuk berada di papan atas. Menurut dia, dengan kekuatan yang dimiliki dan tambahan pemain-pemain baru, target yang ditetapkan bias terwujud.

“Saya menargetkan kepada tim pelatih di papan atas minimal 4 besar tahun ini,” ujarnya Arief yang juga menjadi menejer Tim Futsal Surabaya di Porprov 2019 Tuban.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut