get app
inews
Aa Read Next : Emil Dardak Rilis Ulang Single Bidadariku dan Dialah, Pernah Hits di Tahun 2020

Emil Pamer JIIPE Gresik, Ini Kelebihannya di Masa Depan

Minggu, 09 Oktober 2022 | 18:52 WIB
header img
Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak memamerkan perkembangan ekonomi yang dibangun JIIPE Gresik. Pembangunan lokasi ekonomi ini bakal menarik investor nanti. Foto iNewsSurabaya/ist

GRESIK, iNews.id - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak memamerkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) JIIPE Gresik,  (8/10/2022) pada peserta Eastern Regional Organisation for Planning and Housing (EAROPH) World Congress ke-28 di Jawa Timur.

Di hadapan ratusan delegasi dari berbagai negara anggota EAROPH tersebut, Wagub Emil Dardak memamerkan progres sekaligus keunggulan yang dimiliki oleh KEK JIIPE Gresik. 

Dirinya meyakini, melalui kehadiran para delegasi EAROPH di Gresik, bisa menjadi pembuka jalan untuk mewujudkan iklim KEK JIIPE yang tidak hanya cocok bagi industri, namun juga layak huni bagi para pekerja di kawasan tersebut. 

"Hari ini kami bersama dengan seluruh delegasi EAROPH ingin menunjukkan bahwa wilayah ini nantinya juga bisa menjadi lebih Livable atau layak huni bagi para pekerja. Bukan hanya bagus dalam set up industrinya," tutur Wagub Emil Dardak.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut