get app
inews
Aa Read Next : Emil Dardak Rilis Ulang Single Bidadariku dan Dialah, Pernah Hits di Tahun 2020

Emil Pamer JIIPE Gresik, Ini Kelebihannya di Masa Depan

Minggu, 09 Oktober 2022 | 18:52 WIB
header img
Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak memamerkan perkembangan ekonomi yang dibangun JIIPE Gresik. Pembangunan lokasi ekonomi ini bakal menarik investor nanti. Foto iNewsSurabaya/ist

KEK JIIPE Gresik yang juga salah satu proyek unggulan pemerintah pusat, tentunya amat menjanjikan untuk terus dikembangkan di masa depan. Bertujuan utama sebagai pusat pengembangan High Technology Industry, JIIPE diharapkan pula bisa menjadi magnet investasi bagi Indonesia maupun Jawa Timur. 

Sehingga, bukan tidak mungkin, jika KEK JIIPE juga diharapkan bisa berkembang sebagai salah satu wilayah layak huni di masa depan. "Saya rasa membuat wilayah ini menjadi lebih nyaman sebagai hunian, juga menjadi salah satu tujuan utama JIIPE," imbuh Wagub Emil. 

Untuk itu, berseiring dengan tujuan mulia yang diemban oleh EAROPH, Waguh Emil berharap agar kunjungan kali ini bisa menjadi gerbang pembuka akan kerjasama dan sinergi yang lebih masif ke depannya. Bersama dengan EAROPH, harapan untuk mewujudkan kawasan hunian yang lebih bersahabat bagi seluruh masyarakat diharapkan bisa terwujud. 

"Ini adalah sebuah awal untuk kerjasama dan sinergi yang terus berlanjut di masa depan, antara Pemprov Jatim, EAROPH dan stake holder lainnya. Ditambah dengan komitmen JIIPE, saya yakin visi bersama akan terwujud pada 2036 mendatang," pungkasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut