get app
inews
Aa Read Next : Indosat Ooredoo Hutchison Group Berkolaborasi dengan NVIDIA Ciptakan Infrastruktur AI Berdaulat

Markas Samsung di Ukraina Kena Rudal Rusia, Ini Kondisi Terbaru

Rabu, 12 Oktober 2022 | 12:35 WIB
header img
Markas besar Samsung di Ukraina rusak parah akibat serangan Rusia di Kyiv Senin pagi. Serangan ini tidak ada korban jiwa, hanya gedung yang rusak parah. Foto Okezone

JAKARTA, iNews.id - Kabar tak menggembirakan terdengar bagi penggemar Samsum. Tersiar kabar, markas besar Samsung di Ukraina rusak parah akibat serangan Rusia di Kyiv Senin pagi.

Sebuah rudal Rusia mendarat 150 meter dari kantor Samsung di 101 Tower, di Jalan Lva Tolstoho yang menjadikannya porak-poranda perusahaan hanphone tersebut.

Menurut Samsung, serangan tersebut menyebabkan beberapa jendela kantor rusak. Beruntung tidak ada karyawan yang menjadi korban. Seluruh karyawan di pusat pengembangan AI, AR/VR, AI otonom atau dikenal sebagai AI On-Device itu telah dievakuasi dengan selamat.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa tidak ada karyawan kami di Samsung Ukraina yang terluka. Kami tetap berkomitmen untuk memastikan keselamatan karyawan kami dan akan terus memantau situasi dengan cermat," kata Samsung, dikutip dari The Register, Rabu (12/10/2022).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut