get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Bahas Arah Tahun 2024, Purnawirawan Jenderal TNI Kumpul di Ponpes Mansyaul Huda Banyuwangi

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 01:00 WIB
header img
Purnawirawan Jenderal TNI yang tergabung dalam tim Pejuang Merah Putih dengan para Kiai tiba dikediaman Ponpes Mansyaul Huda. Foto Siswanto

BANYUWANGI, iNews.idPurnawirawan Jenderal TNI yang tergabung dalam tim Pejuang Merah Putih dengan para Kiai, Habib serta Gus berkumpul di Pondok Pesantren Mansyaul Huda, Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur (13/10/22). 

Para Jenderal TNI tersebut tiba dikediaman Ponpes Mansyaul Huda sekitar pukul 11.36 WIB, mereka disambut para Kiai dan santriwan - satriwati Ponpes Mansyaul Huda. 

Rombongan Jenderal TNI ini juga disambut pengasuh Ponpes Mansyaul Huda KH. Suyuti Tohha yang didampingi sepuluh Kiai asal Banyuwangi yang berkumpul. 

Pengasuh Ponpes Mansyaul Huda Tegaldlimo, Banyuwangi, KH. Suyuti Tohha mengatakan, kunjungan silaturahmi dari purnawirawan Jenderal TNI dan para Kiai ini dipimpin Letjen TNI Purnawirawan Djamari Chaniago, Letjen TNI purnawirawan Sjafrie Sjansoeddin dan Letjen TNI Purnawirawan Agus Sutomo.

"Para Jenderal ini datang untuk bersilaturrahim, " Kata KH. Suyuti Tohha.

KH.Suyuti Tohha menjelaskan bahwa, pertemuan para Jenderal TNI ini merupakan silaturahmi kebangsaan untuk membahas tahun 2024 yang akan datang. 


Rombongan Jenderal TNI ini juga disambut pengasuh Ponpes Mansyaul Huda KH. Suyuti Tohha. Foto siswanto

"Ada bahasan proses kedepan tahun 2024,"ucap Kiai Karismatik, asal Tegaldlimo, Banyuwangi ini.

Kiai Suyuti menambahkan silaturahmi ini sebagai bentuk kedekatan hubungan emosional para purnawirawan Jenderal TNI dengan para Kyai serta tokoh agama. 

Ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi bersama para Jenderal TNI dan Kiai berbagai daerah di Jawa Timur. Semoga dengan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan para purnawirawan Jenderal TNI ini bersama para Kiai. 

"Dalam silaturahmi para Purnawirawan Jenderal TNI menunjukan kehangatan dan keakraban para Kiai sepuh di Jawa Timur, khusunya di Ponpes Mansyaul Huda Tegaldlimo Banyuwangi, semoga semakin menyakinkan arah politiknya Pilpres mendatang," cetusnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut