get app
inews
Aa Read Next : Hari Buku Internasional 2024, Khofifah: Jadikan Buku Sumber Pengetahuan, Ide dan Kreativitas

Bank Mandiri Serahkan Mobil Pintar Kepada Yayasan WANI

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 12:21 WIB
header img
Penyerahan 1 unit Mobil Perpustakaan Keliling (Mobil Pintar) kepada Yayasan Wahana Narasi Indonesia (WANI), di halaman Rumah Aspirasi Indah Kurnia, Jumat (14/10/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Sementara itu Anggota Komisi XI DPR RI Indah Kurnia menuturkan, keberadaan Mobil Perpustakaan Keliling (Mobil Pintar) saat ini menjadi sangat dibutuhkan. Mobil Pintar, kata Indah, selain berfungsi untuk meningkatkan literasi dan minat baca juga mampu mengalihkan perhatian anak-anak dari kegemarannya bermain gadget.

"Diera anak-anak sangat menikmati kesendiriannya dengan gadget, mboil ini justru saat ini kita butuhkan. Bukan hanya sebagai upaya meningkatkan literasi, tetapi untuk mengajarkan anak-anak agar bersosialiasasi dengan sebayanya melalui berkumpulnya di mobil pintar ini," tegasnya.

 

Anggota dewan dari daerah pemilihan (dapil) Surabaya dan Sidoarjo inipun mengucapkan rasa bangga dan terimakasihnya kepada Bank Mandiri yang terus peduli terhadap dunia pendidikan. Mobil Pintar Bank Mandiri ini menambah armada Perpustakaan keliling yang sudah beroperasi sejak 2009 silam. Ia berharap, kerjasama dengan Yayasan Wahana Narasi Indonesia (WANI) tidak berhenti. 

"Dengan bertambahnya 1 unit mobil pintar ini kami semakin optimis dapat melayani masyarakat melalui 1 unit Mobil Pintar ini," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut