get app
inews
Aa Read Next : Giliran di Malang Raya, Akademisi Lintas Kampus Suarakan Indonesia Krisis Etika Moral Pemimpin

Jabatan Sri Mulyani sebagai Menkeu Digoyang MPR RI ​​​​​​​

Rabu, 01 Desember 2021 | 15:25 WIB
header img
Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani mulai tidak bisa tidur nyenyakj jabatannya mulai digoyang MPR RI.(Foto : iNewsSurabaya/OKEzone)

JAKARTA, iNews.id – Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani mulai tidak bisa tidur nyenyak. Jabatannya mulai digoyang MPR RI karena alokasi anggaran untuk lembaga tertinggi tersebut turun secara drastis.

“Kami di MPR ini kan pimpinannya 10 orang, dulu cuma empat orang, kemudian 10 orang. Anggaran ini malah turun, turun terus,” kata Fadel di kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta.

Fadil menuturkan, Sri Mulyani dikenal sebagai orang yang tidak menepati janji. Dulu, ujar dia, pernah menjanjikan untuk mengalokasikan anggaran sebesar enam kali kegiatan sosialisasi 4 Pilar MPR RI.

“Saya ingat, saat rapat dengan Menteri Keuangan, sosialisasi empat pilar akan dinaikan enam kali lipat,” ujarnya.

Fadel mengaku sudah membicarakan tentang anggaran MPR yang terus turun kepada Presiden Jokowi. Namun Sri Mulyani disebut tetap tidak menggubris. “Kita dengan Presiden Jokowi berbicara di Bogor, kita minta Presiden untuk dianggarankan.Dulu pimpinan cuma empat orang, sekarang kok sudah 10 orang malah lebih turun,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut