get app
inews
Aa Read Next : Bambang Pramujati Resmi Dilantik Sebagai Rektor ITS

Raih Predikat A, Ini Keunggulan Perpustakaan Sampoerna Academy Surabaya

Kamis, 02 Desember 2021 | 15:26 WIB
header img
Principal of Sampoerna Academy Surabaya, John Murphy (kanan), mengunjungi Perpustakaan Sampoerna Academy Surabaya, Kamis (12/12/2021). (Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki).

SURABAYA, iNews.id - Perpustakaan Sampoerna Academy Surabaya berhasil meraih predikat A dari Perpustakaan Nasional Indonesia.

Proses penilaian dilakukan oleh tim Perpustakaan Nasional Republik Indonesia melalui seleksi ketat dengan masing-masing komponen memiliki indikator-indikatornya. 

Secara resmi, sekolah telah mendaftar di bulan Maret 2021 dan menyerahkan dokumen-dokumen penunjang pada September lalu.

Principal of Sampoerna Academy Surabaya, John Murphy, mengungkapkan bahwa penilaian melalui proses yang panjang. Didasarkan pada koleksi buku yang dimiliki, sarana dan prasarana, pelayanan, tenaga perpustakaan, penyelenggaraan, pengelolaan serta komponen penguatan kinerja.

"Kami bangga bahwa sekolah kami mendapatkan predikat A dari proses penilaian ini," katanya di  Sekolah internasional Sampoerna Academy, Pakuwon Indah, Surabaya, Kamis (12/12).

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut