get app
inews
Aa Read Next : Optimalkan Bisnis Online, Inilah 5 Kategori Produk Favorit Konsumen di Bulan Ramadan

Gandeng Seniman Mural Surabaya, Gerai Foot Locker Pakuwon Mall Resmi Dibuka

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 17:27 WIB
header img
Pembukaan Foot Locker Pakuwon Mall Surabaya. Foot Locker juga bekerja sama dengan seniman mural lokal asal Surabaya. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNews.id -  Gerai Foot Locker Indonesia di Pakuwon Mall Surabaya resmi dibuka. Gerai yang memiliki luas 525 meter persegi yang didesain untuk menjadi pusat dari budaya anak muda dan sneakers enthusiasts di Surabaya ini merupakan gerai Foot Locker pertama di Surabaya, melalui kerja-samanya dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA).

"Gerai ini menghadirkan pilihan sneakers dari brand-brand pilihan yang secara eksklusif, dan hanya tersedia di Foot Locker," kata Brand Marketing GM MAP Active (PT MAP Aktif Adiperkasa) Nino Priambodo.

Untuk memudahkan para pelanggan dalam mencari produk yang diinginkannya, gerai hadir dengan pelayanan kelas satu dari tim stripers, dan juga penataan gerai yang mudah.

 

Selain itu, untuk memberikan local touch yang unik pada gerai Foot Locker Pakuwon dan membedakannya dari gerai-gerai Foot Locker di kota lainnya, Foot Locker juga bekerja sama dengan seniman mural lokal asal Surabaya, Aufer Pyno.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut