get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Jelang Raker, MUI Sukolilo Adakan Konsolidasi Pengurus Hadapi Tahun Politik

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 17:31 WIB
header img
MUI Sukolilo mengadakan konsolidasi menjelang rapat kerja yang akan dilakukan. MUI akan memilih pengurus tangguh untuk menghadapi tahun politik. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNews.id - Menghadapi tahun 2023, Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Sukolilo Mengadakan Silaturahim dan Konsolidasi Pengurus di Pesantren Bismar Al Mustaqim (Jumat, 21/10/2022). Konsolidasi dilakukan untuk menyiapkan Rapat Kerja ( Raker) di Bulan November 2022. 

Kegiatan ini bertemakan 'Menjalin Ukhuwah Mensolidkan Khidmah', acara dihadiri oleh perwakilan dari Camat, Polsek, Danramil dan para Tokoh Masyarakat dari Berbagai Ormas Islam se Kecamatan Sukolilo.

Dr. Moh. Mukhrojin, Ketua Umum MUI Sukolilo mengatakan pihaknya akan mengadakan rapat kerja untuk merencanakan kinerja dengan baik. "Dipilihnya bulan November Sebagai Raker karena ada hari Pahlawan sehingga diharapkan MUI Sukolilo mempunyai semangat kepahlawanan," katanya. 

“MUI sebagai wadah Musyawarah para Ulama, Zuama’ dan Cendekiawan Muslim diharapkan menjadi Pemersatu Umat apalagi Tahun depan sudah memasuki Tahun Politik Sehigga diharapkan Hasil Raker nanti mampu merekomendasikan kepada Pemerintah agar suasana tetap Kondusif dan damai, ” ungkap pengasuh Pesantren Bismar Almustaqim ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut