get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Jelang Raker, MUI Sukolilo Adakan Konsolidasi Pengurus Hadapi Tahun Politik

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 17:31 WIB
header img
MUI Sukolilo mengadakan konsolidasi menjelang rapat kerja yang akan dilakukan. MUI akan memilih pengurus tangguh untuk menghadapi tahun politik. Foto iNewsSurabaya/ist

Sekretaris Umum MUI Sukolilo, Muhammad Yusuf, S.Pd menyampaikan kegiatan Konsolidasi ini juga untuk merevisi pengurus, baik ada penambahan dan pengurangan maupun ganti posisi jabatan. 

“Sekarang adalah tahapan untuk memilih dan susun para pengurus baru melalui tahap menulis pernyataan dan kesanggupan menjadi pengurus dengan tim formatur,” ungkapnya.

Lebih jauh, Sekretaris Umum MUI Sukolilo ini berharap, para kandidat yang masuk dalam Pengurus MUI Sukolilo bisa menjadi lebih solid dalam Mewujudkan Visi Organisasi.

Pelita, perwakilan Polsek Sukolilo mengapreasi Langkah MUI Sukolilo yang Solid dan mampu menjadi Organisasi yang bisa menyatukan Ummat, kedepanya ia berharap sinergitas seperti ini selalu berjalan sehingga apa yang sudah dicita citakan dapat mewujudkan wilayah yang aman dan Damai.

“Fenomena akhir-akhir ini kejahatan diwilayah kita merajalela namun dengan adanya Sinergitas antara Ulama dan Umara seperti ini dapat meguatkan Langkah kami sehingga diharapkan Wilayah kita aman dari Kejahatan” ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut