get app
inews
Aa Read Next : The Girl Fest 2023, Peau Jeune Beaute Tebar Diskon Besar-besaran

Simak, Ini 4 Khasiat Serum Leika Skincare, Nomor 3 Cocok Buat Pekerja Lapangan

Senin, 24 Oktober 2022 | 15:06 WIB
header img
Inilah berbagai macam alasan mengapa harus menggunakan serum keluaran Leika Skincare. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNews.id - Seperti halnya tubuh manusia, kulit wajah pastinya juga membutuhkan asupan nutrisi supaya kesehatannya tetap terjaga. Salah satunya yaitu dengan menggunakan serum Leika Skincare.

CEO Leika Skincare, Sugiawan menuturkan, serum keluaran Leika Skincare ini mempunyai banyak sekali kandungan penting di dalamnya. 

"Bagi Anda yang belum tahu, ini dia berbagai macam alasan mengapa harus menggunakan serum keluaran Leika Skincare," tuturnya, Senin (24/10/2022). 

1. Sangat Baik Untuk Berbagai Jenis Kulit Wajah

Sugiawan menjelaskan, serum Leika Skincare sangat baik untuk berbagai jenis kulit wajah. Apalagi jika produksi minyak sangat berlebih. "Tentunya Anda wajib menggunakan serum keluaran Leika Skincare ini untuk mengatasi berbagai macam masalah pada kulit wajah," ujarnya.

Mulai dari noda hitam, kapiler pecah, kulit kusam, dan masalah lainnya yang dapat mengganggu penampilan sendiri nantinya. Dengan demikian, wajah akan tampak lebih cerah dan juga bersinar berkat bantuan serum dari Leika Skincare.

2. Ringan Saat Diaplikasikan

Menurut Sugiawan, bagi pengguna tidak perlu khawatir saat akan mengaplikasikan serum Leika Skincare ini, karena produk tersebut sangat ringan ketika diaplikasikan di kulit wajah. Menariknya lagi, ternyata serum dari Leika Skincare juga mudah diserap oleh kulit sehingga terasa nyaman saat digunakan.

Apalagi bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan serum tersebut telah dipilih dengan kualitas yang tinggi. Sehingga aman ketika digunakan. Serum dari Leika Skincare telah mempunyai sertifikat resmi dari pihak BPOM RI dan juga Halal MUI.

"Dengan demikian, serum tersebut aman dari berbagai macam kandungan kimia atau zat berbahaya di dalamnya. Baik itu steroid, merkuri, alkohol, dan juga hidrokuinon karena serum yang dibuat Leika Skincare menggunakan bahan-bahan alami," terangnya.

3. Mampu Mencegah Penuaan Dini

Tanpa di sadari, ternyata serum keluaran Leika Skincare ini mampu mencegah penuaan dini. Biasanya proses penuaan dini tersebut diakibatkan karena sinar ultraviolet yang berbahaya untuk kesehatan kulit wajah. Sehingga mampu menimbulkan garis halus dan juga keriput sebelum waktunya.

Untuk mencegah penuaan dini tersebut, bisa menggunakan produk dari Leika Skincare yang satu ini. Sebab, banyak orang yang sudah membuktikan bahwa serum yang diproduksi oleh Leika Skincare mampu memperbaiki kerusakan kulit wajah akibat paparan sinar UV dari matahari. Ini juga cocok buat pekerja lapangan lho!

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut