get app
inews
Aa Read Next : The Girl Fest 2023, Peau Jeune Beaute Tebar Diskon Besar-besaran

Simak, Ini 4 Khasiat Serum Leika Skincare, Nomor 3 Cocok Buat Pekerja Lapangan

Senin, 24 Oktober 2022 | 15:06 WIB
header img
Inilah berbagai macam alasan mengapa harus menggunakan serum keluaran Leika Skincare. Foto/Istimewa

4. Dapat Melembabkan Kulit Wajah

Pada dasarnya, setiap orang dapat menggunakan krim wajah dari Leika Skincare untuk melembabkan kulit wajah. Namun, supaya jauh lebih maksimal maka gunakan serum yang dikeluarkan oleh Leika Skincare untuk memberikan perlindungan ganda.

Sugiawan menjelaskan, bahwa hal ini tidak lain karena serum yang diproduksi oleh Leika Skincare tersebut mempunyai kandungan aktif yang berfungsi untuk melembabkan kulit wajah lebih lama. 

"Untuk itu, jangan heran jika sebotol serum yang berukuran kecil biasanya jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan krim biasanya. Tetapi baik serum maupun krim wajah keduanya mempunyai manfaat yang sama-sama penting untuk kesehatan kulit," ungkapnya.

"Jadi, Anda harus menggunakan produk krim wajah dan juga serum Leika Skincare tersebut dalam satu waktu. Sehingga kulit Anda akan jauh lebih lembab berkat bantuan kedua produk dari Leika Skincare itu tadi. Hal ini tentunya sangat efektif jika dibandingkan hanya menggunakan satu jenis produk dari Leika Skincare saja," imbuhnya.

 

Itulah 4 khasiat dan berbagai macam alasan pentingnya produk serum Leika Skincare. Perlu diketahui, bahwa produk Leika Skincare telah mengantongi izin resmi dari LPPOM MUI sehingga halal saat digunakan. 

Sementara itu, salah satu pengguna Leika Skincare, Malka, mengaku bahwa memilih produk kecantikan memang bukan merupakan suatu hal yang mudah untuk dilakukan, apalagi jika Anda masih pemula. Namun, meskipun begitu ternyata masih tetap bisa memilih produk kecantikan yang bagus. Salah satunya yaitu milik Leika Skincare. 

"Menariknya lagi, ada banyak sekali ulasan positif yang diberikan oleh penggunanya, jika Anda belum tahu," ucapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut