get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Gilang Bos Juragan 99 Diperiksa Polda Jawa Timur, Ini Dugaan Keterlibatannya

Kamis, 27 Oktober 2022 | 08:22 WIB
header img
Gilang Bos Juragan 99 diperiksa PoldaJawa Timur hari ini. Ia diduga ikut bertanggung jawab atas tragedi Kanjuruan, Malang yang menewaskan banyak suporter. Foto Okezone

SURABAYA, iNews.id - Bos Juragan 99, Gilang Widya Pramana akhirnya diperiksa Polda Jawa Timur. Ia diduga terlibat dalam kasus Tragedi Kanjuruan, Malang yang telah menewaskan ratusan suporter Arema FC. 

Pemeriksaan Gilang dijadwalkan hari ini, tim penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Timur (Jatim) meminta keterangan sebagai saksi, dan masuk dalam 15 saksi baru kasus Tragedi Kanjuruhan pada Kamis (27/10/2022). 

Dari 15 saksi tersebut, satu di antaranya adalah Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana. Bos Juragan 99 itu akan diperiksa terkait tragedi yang menewaskan 135 orang tersebut. 

Sementara untuk 14 saksi lainnya, Dirmanto tidak menjelaskan. Kuat dugaan akan ada tersangka baru dalam kasus ini, mengingat berkas enam tersangka sebelumnya telah rampung dan sudah masuk pelimpahan tahap pertama ke kejaksaan. 

"Kamis besok rencananya 15 saksi diperiksa. Salah satu di antaranya yang bersangkutan (Gilang Widya Pramana) selaku pemilik saham (Arema FC)," ucap Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto, Rabu (26/10/2022).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut