get app
inews
Aa
Read Next : Pelatih Jempolan Luis Milla Belum Mampu Beri Kemenangan Persib, Ini Alasan yang Diutarakan

Hasil Liga Champions : Napoli, Liverpool dan Bayern Munchen Pesta, Barcelona Keok

Kamis, 27 Oktober 2022 | 08:58 WIB
header img
Pertandingan Liga Champions sangat seru, tim papan atas banyak yang berguguran termasuk Barcelona yang dibantai Munchen. Foto okezone

SURABAYA, iNews.id- Napoli, Liverpool dan Bayern Munchen tampil perkasa saat menang menyakinkan atas lawan-lawannya di match day ke-5 Liga Champions 2022/2023. Napoli, Liverpool serta Bayern Munchen kompak menang dengan skor 3-0 atas lawan-lawannya.

Napoli vs Rangers

Bermain di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Kamis dinihari (27-10-2022) Napoli tampil superior saat menaklukkan perlawanan Rangers dengan skor 3-0.  Giovanni Someone menjadi bintang kemenangan Napoli dengan sepasang golnya di menit ke-11 dan menit ke-16. Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Leo Ostigard di menit ke-80.

Ajax vs Liverpool

Laga antara Ajax Amsterdam vs Liverpool digelar di Stadion Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Kamis dinihari (27-10-2022) tampil sebagai tim tamu dan harus meraih kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions tidak membuat The Reds terbebani.

The Reds mengakhiri pertandingan dengan kemenangan skor telak 0-3 atas tim tuan rumah Ajax Amsterdam. Tiga gol kemenangan Liverpool di cetak oleh Mohamed Salah di menit ke-42, Darwin Nunez di menit ke-49 dan Harvey Elliot di menit ke-52.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut