get app
inews
Aa Read Next : Bank Jatim Boyong Dua Penghargaan Sekaligus dalam TOP Digital Awards 2023

Bank Jatim Perkuat Sinergi dengan Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia Jawa Timur

Rabu, 02 November 2022 | 06:00 WIB
header img
Ketua GPEI Jawa Timur Isdarmawan Asrikan (kiri) dan Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman (kanan) usai penandatangan nota kesepahaman, Selasa (01/11/2022). Foto/Istimewa

SURABAYA, iNews.id - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) terus aktif memberikan stimulus & membantu pelaku usaha untuk bangkit dan mengembangkan bisnisnya pasca pandemi Covid-19. 

Sejalan dengan program pemulihan ekonomi yang dilakukan pemerintah daerah, kali ini Bank Jatim menggandeng Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI) Jawa Timur. 

Kerjasama ini bertujuan untuk bersama-sama memberikan pelatihan kepada UMKM potensi ekspor.

Nota kesepahaman tersebut dihelat dalam rangkaian Acara East Java Export Festival di hotel Novotel Samator Surabaya, pada Selasa (01/11/2022). 

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman, dan Ketua GPEI Jawa Timur Isdarmawan Asrikan, yang disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. 

Turut hadir pada acara tersebut, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Bupati Sidoarjo Ahmad Mudlor Ali, serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur Drajat Irawan.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut