get app
inews
Aa Read Next : Gus Fawait Raih Suara Terbanyak Dapil Jatim V, LSN: Indikator Dukungan jadi Calon Bupati

Rekomendasi Tidar Jatim: Prabowo Capres, Gus Fawait Cawagub

Kamis, 03 November 2022 | 17:20 WIB
header img
Tidar se Jawa Timur merekomendasikan Ketua umum Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 dan ketua Tidar Jatim Gus Muhammad Fawait sebagai Cawagub Jatim pada Pilgub 2024. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Pengurus Tunas Indonesia Raya (Tidar) se Jawa Timur baru menggelar rapat pimpinan daerah (Rapimda) di Sidoarjo, 2 - 3 November 2022. Rapimda sayap pemuda Partai Gerindra itu mengeluarkan rekomendasi mendukung ketua umum Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 dan ketua Tidar Jatim Gus Muhammad Fawait sebagai Cawagub Jatim pada Pilgub 2024.

Sekretaris Pengurus Daerah Tidar Jatim, Ahmad Maududi Maschan menjelaskan, rekomendasi itu dihasilkan melalui sidang pleno. Dalam pleno tersebut, seluruh ketua PC Tidar se Jawa Timur memberikan pandangan umum yang secara bulat mendaulat Prabowo Capres, Gus Fawait Cawagub dan Gerindra menang di pemilu 2024.

"Rekomendasi ini akan kita bawa ke DPD Partai Gerindra sebagai rekomendasi dari Rapimda Tidar Jawa Timur untuk ditembuskan ke DPP Partai Gerindra" kata pria yang akrab disapa Gus Dodi itu, dalam keterangannya, Kamis (03/11/2022).

Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif 2022 versi Forkom Jurnalis Nahdliyin ini mengungkapkan, Prabowo Subianto adalah kader terbaik Gerindra saat ini. Karena itu, Tidar Jatim secara bulat merekomendasikan beliau sebagai calon Presiden.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut