get app
inews
Aa Read Next : Tim Propam Polres Jombang Cek Senjata Api Polri, 5 Senpi Ditemukan Tak Penuhi Syarat, Kok Bisa?

Wow, Ternyata Ketua MPR RI Bamsoet Jago Menembak

Jum'at, 04 November 2022 | 14:10 WIB
header img
Bamsoet meraih Juara III Kelas Novelty Shoot Eksekutif Kejuaraan Menembak Kopassus Baladika Open Championship 2022. Foto/Istimewa

Ia mengatakan, di medan pertempuran maupun di medan perlombaan, kemampuan menembak prajurit TNI, termasuk di dalamnya prajurit Kopassus, tidak perlu diragukan. Salah satunya diperlihatkan dengan 13 kali menjadi Juara Umum lomba tembak internasional ASEAN Armies Rifle Meet (AARM).

"Pada 4-12 November 2022, AARM ke-30 akan diselenggarakan di Vietnam. TNI mengirimkan 25 prajurit dan 18 official. Kita doakan agar mereka bisa pulang dengan hasil maksimal, bisa kembali mengharumkan nama Indonesia," jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia ini sebelumnya juga berhasil menjadi Juara I Best of The Best Kelas Eksekutif dalam Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Cup 2022 setelah mengalahkan Kepala BNN Komjen Pol Petrus Golose, Wakil Jaksa Agung Dr. Sunarta dan Kajati Kalimantan Barat Mashudi, di Lapangan Tembak Perbakin, Senayan, Jakarta, Juli 2022. 

Serta menjadi Juara II Kejuaraan Menembak Tribuana Merah Putih Open Championship 2022 IPSC Level II, Kelas Novelty Shoot 100 meter, 300 meter, dan 400 meter, yang diselenggarakan Sat-81 Kopassus di Mako Kopassus Cijantung pada Agustus 2022.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut