get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Surabaya Tata Ulang Wisata Kenjeran, Air Mancur Bakal Mirip TMII, Biayanya Capai Rp 23 Miliar

Sosok Dito, Cucu Tangan Kanan Presiden Soeharto yang Mampu Buat Nikita Mirzani Menangis Dipenjara

Sabtu, 05 November 2022 | 07:08 WIB
header img
Sosok Dito menjadi pertanyaan banyak pihak karena misterius. Ternyata ia merupakan cucu tangan kanan Presiden Soeharto. Foto Okezone

JAKARTA, iNews.id – Nikita Mirzani terkenal sebagai sosok yang berani dikalangan artis ibu kota. Namun ia tak berdaya saat sosok Dito Mahendera melaporkan ke kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik. 

Laporan yang dilayangkan Dito langsung direspon, aparat kepolisian mengusut dugaan pencemaran nama baik. Hasilnya, Nikita harus berurai air mata karena ditahan. 

Penahanan ini membuat banyak orang bertanya-tanya, siapa sosok yang berhasil membuat Nikita Masuk penjara? Ia adalah Dito Mahendra yang memiliki nama lengkap Mahendra Dito Sampurno. 

Dikutip dari Okezone ternyata, Dito bukan orang sembarangan, dia adalah cucu dari tangan kanan mantan Presiden Soeharto. Sang kakek Dito Mahendra adalah Brigjen Sampurno, yang pernah menjabat sebagai Kepala Rumah Tangga Kepresidenan Republik Indonesia pada masa Presiden Soeharto berkuasa. Sang kakek juga sempat dipercaya sebagai Atase Kebudayaan RI, di Norwegia, dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut