get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, PTPN I Regional 5 Gelar Mudik Gratis 2024

Gunung Semeru Meletus, PTPN XII Salurkan Bantuan

Senin, 06 Desember 2021 | 16:22 WIB
header img
Bantuan disalurkan oleh Kepala Bagian Sekretaris Perusahaan dan Manajer Kebun Kertowono, Senin (6/12/2021). (Foto: iNewsSurabaya/HO/Ali Masduki)

LUMAJANG, iNews.id - PT Perkebunan Nusantara XII (PTPN XII) menyalurkan sejumlah bantuan bagi masyarakat terdampak letusan Gunung Semeru.

Bantuan berupa paket sembako dan logistik lainnya dengan nilai total sebesar Rp30 juta disalurkan oleh Kepala Bagian Sekretaris Perusahaan dan Manajer Kebun Kertowono, Senin (6/12/2021).

“Hari ini kami salurkan sejumlah bantuan berupa kebutuhan mendesak untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru”, ujar Winarto, Kepala Bagian Sekretaris Perusahaan saat menyalurkan bantuan di Pendopo Pemkab Lumajang.

Adapun bantuan paket sembako yang disalurkan berupa beras, teh celup, sarden, mie instan, snack, susu balita, susu instan, dan air mineral. 
Selain itu, ada pula bantuan logistik lain, di antaranya berupa selimut, terpal, mantel, sandal untuk masyarakat terdampak erupsi yang membutuhkan selama masa penanggulangan bencana.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut