get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Tragis! Mama Muda di Banyuwangi Diperkosa Dirumahnya, Tangan Ditarik ke Kamar dan Baju Dirobek Paksa

Selasa, 08 November 2022 | 17:12 WIB
header img
Kisah menegnasksan terjadi di Banyuwangi, Jawa Timur. Seorang wanita menjadi korban pemerkosaan pria yang bertamu ke rumahnya dengan cara paksa. Foto Okezone

BANYUWANGI, iNews.id – Kisah mengenaskan terjadi di Banyuwangi, Jawa Timur. Seorang wanita menjadi korban pemerkosaan pria yang bertamu ke rumahnya dengan cara paksa.

Pelaku juga melakukan penganiayaan terhadap korban, hingga membuat anak korban ketakutan dan lari untuk melapor kepada polisi. Saat itu, pelaku yang masih berada di rumah korban, langsung diamankan polisi, jajaran Polsek Tegalsari, Banyuwangi, Jawa Timur.

Peristiwa tersebut menimpa SW (43) warga Desa Tegalsari, Banyuwangi, Jawa Timur. Saat itu, korban kedatangan tamu seorang laki -laki yang dikenalnya, yakni Suharto, warga Desa Gumirih, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi.

Saat dibukakan pintu, pelaku langsung menarik tangan korban masuk kedalam kamar. Korban yang berusaha melakukan perlawan tersebut, tak kuasa menerima pukulan dan penganiayaan dari pelaku. Bukan hanya menganiaya, pelaku juga merobek pakaian luar dan dalam dan memperkosa korban.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut