get app
inews
Aa Read Next : DOKU Luncurkan Inisiatif Juragan DOKU untuk Dukung Digitalisasi UMKM

DOKU Gandeng Platform Kreatif Hadirkan Bazaar Non Tunai di Surabaya

Kamis, 10 November 2022 | 20:14 WIB
header img
AVP of Merchant Acquisition SME DOKU Herunata Joseph (kanan) bersama SVP of Business Expansion and Regional Sales DOKU Irfan Burhan (kiri) mengenalkan DOKU dan ekspansi pasarnya ke Jawa Timur dengan Surabaya sebagai pintu masuknya. Foto/Ali/Pool

SURABAYA, iNews.id - Bertepatan dengan perayaan Hari Pahlawan, DOKU hadir untuk mendukung Bazaar non-tunai yang diselenggarakan oleh platform kreatif penggiat brand lokal, Project X Market Surabaya. 

Acara yang akan berlangsung mulai tanggal 11 — 13 November 2022 mendatang akan dilaksanakan di Mall Tunjungan Plaza 3, dengan menghadirkan lebih dari 170 tenant F&B, Fashion, Pet and Plants, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

DOKU hadir sebagai platform pembayaran yang menyediakan transaksi non-tunai bagi pengunjung Bazaar dengan menggunakan metode bayar QRIS sebagai alternatif pembayaran non tunai paling favorit bagi UMKM. 

SVP of Business Expansion and Regional Sales DOKU, Irfan Burhan menjelaskan, Kota Surabaya memiliki potensi yang sangat besar bagi perkembangan bisnis DOKU ke depan. Hadir untuk melayani bisnis korporat sejak tahun 2012 di Surabaya, portfolio mitra bisnis DOKU kian beragam, mulai dari hotel, ritel, otomotif, edukasi, ticketing hingga transportasi.

"Tidak hanya perusahaan korporat yang sudah mampan, namun bisnis kreatif UMKM Digital yang saat ini berkembang pesat di Surabaya dan sekitar Jawa Timur juga menarik perhatian DOKU," katanya, Kamis (10/11/2022).

Dia menambahkan, bazaar produk lokal seperti Project X Market yang telah digelar secara rutin selama bertahun-tahun menjadi titik awal bagi DOKU untuk menjangkau pejuang UMKM Digital di kota Pahlawan. 

"Pesatnya pertumbuhan UMKM Digital, terutama pasca pandemi membuat DOKU berinovasi, menggunakan dan mengembangkan produk dan layanan yang dimiliki menjadi siap pakai, lebih ramah teknologi dan ramah biaya untuk melayani segmen ini," ujar AVP of Merchant Acquisition - Business SME DOKU, Herunata Joseph.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut