get app
inews
Aa Read Next : Genjot Kinerja, Menhan Resmikan Titik Sumber Air di Jawa Barat dan Banten

Jalani Sidang Perdana, Nikita Mirzani Tampil Percaya Diri, Pakaian Modis Jadi Sorotan

Senin, 14 November 2022 | 13:35 WIB
header img
Nikita Mirzani melakuka sidang perdana atas dugaan pencemaran nama baik. Nikita sangat percaya dalam menghadapi proses sidang ini. Foto Okezone

JAKARTA, iNews.id – Sidang perdana artis Nikita Mirzani menjadi sorotan. Sidang atas kasus dugaan pencemaran nama baik, di Pengadilan Negeri Serang, Banten ini tak membuat Nikita kekuk, justru Nikita terlihat percaya diri menjalani sidang ini. 

Proses sidang dilakukan pukul 10.53 WIB, Senin (14/11/2022). Penampilan Nikita Mirzani langsung menarik perhatian awak media. Ibu tiga anak itu tidak memakai baju tahanan, melainkan tampil modis dengan kemeja putih yang dipadukan dengan celana jeans dan heels bewarna hitam.

Nikita juga memakai kacamata serta ikat kepala bewarna cokelat dan hitam. Ketika ditanya oleh awak media soal kondisinya, Nikita Mirzani mengaku dalam kondisi sehat.

"Sehat, baik-baik saja," kata Nikita Mirzani di ruang sidang, Senin (14/11/2022).

Nampaknya Nikita Mirzani juga begitu percaya diri untuk menjalani sidang perdana kasus tersebut. Dalam persidangan ini Nikita Mirzani didampingi oleh tim kuasa hukum sebanyak enam orang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut