get app
inews
Aa Read Next : Bank Jatim Fasilitasi Pembukaan Rekening untuk Penyandang Disabilitas

Walikota Eri Cahyadi Tentang Film Tegar : Harus Menjadi Penyemangat Kita Semua

Rabu, 16 November 2022 | 19:30 WIB
header img
Walikota Surabaya Eri Cahyadi mengacungkan jempol ketika bertemu Muhammad Aldifi Tegar Rajasa usai nobar Film Tegar di Surabaya. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Walikota Surabaya Eri Cahyadi menyebut bahwa keteguhan Muhammad Aldifi Tegar Rajasa yang digambarkan dalam film Tegar harus menjadi penyemangat bagi semua orang. Menurut Eri, sosok Tegar yang hanya memiliki satu kaki saja dan tanpa tangan menunjukkan bahwa dengan keterbatasan pasti punya kelebihan. 

"Setiap manusia yang dilahirkan di bumi pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Dari film inilah kita bisa melihat bahwa seorang Tegar dengan kondisi yang seperti memiliki sebuah kelebihan. Karena itulah yang harus menjadi penyemangat kita," katanya usai nonton bareng Film Tegar di Surabaya, Rabu (16/11/2022). 

Eri menilai, selain memberikan inspirasi, film Tegar mengajarkan bagaimana menjalani hidup. Dalam kondisi apapun, selama seseorang mempunyai semangat maka pasti bisa melewati setiap cobaan.

"Dan semangat seperti Tegar itulah yang harus kita abdate dalam hidup kita. Semoga film ini menginpirasi pada semuanya," ucapnya.

"Terimakasih, film ini memberikan semangat bagi kita semuanya, meningkatkan rasa kebersamaan, meningkatkan rasa kekuatan untuk selalu untuk berusaha," tutur Eri.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut