Logo Network
Network

UWP Loloskan 3 Tim dalam Laga Kompetisi Kemendikbud Expo KMI, Ini Laga yang Dijalani

Arif Ardliyanto
.
Sabtu, 19 November 2022 | 12:38 WIB
UWP Loloskan 3 Tim dalam Laga Kompetisi Kemendikbud Expo KMI, Ini Laga yang Dijalani
Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya meloloskan tiga tim yang bertanding dalam laga tingkat nasional. Foto tangkap layar

SURABAYA, iNews.id - Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya mencetak mahasiswa-mahasiswa berkualitas. Kali ini, kampus yang berada di Benowo ini meloloskan  tiga tim Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) yang digelar Kemendikbud RI. 

Event ini telah menjadi rutinan setiap tahun, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ingin meningkatkan kewirausahaan di level Pendidikan tinggi. 

Salah satu langkah adalah menggelar EXPO KMI, yang pada tahun 2022 menjadj event yang ketiga belas kalinya. EXPO KMI XIII tahun 2022 dilaksanakan secara offline atau Luring dengan tuan rumah UPN Veteran Surabaya, Jawa Timur, pada 22 – 25 November 2022.

"Sebanyak 3 tim yang lolos pendanaan P2MW (Program Pembinaan Mahasiwa Wirausaha) dari Universitas Wijaya Putra, yaitu Tim Dandelion_Buket, Tim Krisada.id dan Tim GoPaw Chicken akan berlaga di EXPO KMI XIII," kata Dosen Pembimbing Tim KMI XIII dari UWP Surabaya, Nurleila Jum’ati, S.Psi., MM.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.