get app
inews
Aa Read Next : Bayi Tabung Semakin Diminati di Indonesia, Tak Butuh Banyak Biaya, Dibawah Rp100 Juta

1 Dekade Morula IVF Surabaya Konsisten Beri Pelayanan Prima untuk Para Pejuang Buah Hati

Minggu, 20 November 2022 | 16:39 WIB
header img
COO Morula IVF Indonesia, dr. Arif Hamsah (kanan), Dokter Obgyn Morula IVF Surabaya, dr. Benediktus Arifin, MPH, SpOG(K),FICS (tengah) dan Direktur Scientific Morula IVF Indonesia, Prof. Arief Boediono Ph.D (kiri). Foto/iNewsSurabaya.id

Hadirnya Morula IVF Surabaya di Rumah Sakit National Hospital Surabaya ini sebagai pusat layanan fertilitas yang lengkap di Surabaya dan sekitarnya. Yakni dengan layanan utama adalah Program IVF (Bayi Tabung), serta didukung tindakan penunjang lainnya seperti histerosalpingografi (HSG), histeroskopi, hingga laparoskopi dengan menggunakan advanced teknologi, didukung oleh 3 orang dokter spesialis obstetri & ginekologi dengan sertifikasi khusus. 

Termasuk tindakan penunjang program IVF (In Vitro Fertility) seperti Pre-Implamantation Genetic Testing for Aneuploidy (PGT-A) dan Pre Implantation Genetic Testing for Monogenic (PGT-M) untuk mendeteksi masalah kromosom pada embrio untuk memperbesar peluang kehamilan dan mencegah resiko terjadinya keguguran.

Program khusus selama masa periode ulang tahun Morula IVF Surabaya, Promo 10th Anniversary hemat biaya program sampai dengan 15 juta program IVF, hemat biaya 15% untuk Layanan PGT-A, Layanan PGT-M, Layanan (Pracelet Rich Plasma) PRP Endometrium, Layanan (Pracelet Rich Plasma) PRP Ovarium, Layanan Adjuvant Basic (S&K: Maksimal mulai stimulasi adalah 31 Januari 2023).


 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut