get app
inews
Aa
Read Next : Surabaya Membara, Eksis Beri Wadah Bagi Penikmat Metal Tanah Air

Dewa19 Hingga Afgan Bakal Tampil di Panggung Ms Jackson Jakarta

Rabu, 23 November 2022 | 18:06 WIB
header img
Selama satu minggu penuh, mulai 29 November – 4 Desember 2022 Ms. Jackson akan mempersembahkan pesta akbar bertabur bintang Jackson’s All Stars Vol.3. Foto/Istimewa

JAKARTA, iNews.id - Musisi papan atas Dewa19 hingga Afgan bakal meramaikan panggung Ms. Jackson, satu dari banyak tempat pesta di area Senopati, Jakarta Selatan. 

Selama satu minggu penuh, mulai 29 November – 4 Desember 2022 Ms. Jackson akan mempersembahkan pesta akbar bertabur bintang Jackson’s All Stars Vol.3. 

Sebanyak enam (6) nama bintang besar dari panggung musik Indonesia bakal tampil di acara spesial yang sempat terhenti sementara karena pandemi.

Mewakili Ms. Jackson, CEO Quarterback Asia, Matthew Sumapung, mengatakan, digelarnya Jackson’s All Stars Vol.3 adalah bentuk dari apresiasi dan konsistensi Ms. Jackson, yang berdiri sejak 2018, sebagai music bar.

Jackson’s All Stars, kata dia, merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Ms. Jackson sebagai bentuk apresiasi terhadap musik Indonesia yang dipenuhi oleh musisi bertalenta. 

"Setelah hiatus selama dua tahun, kami ingin menginformasikan kepada publik bahwa Ms. Jackson hadir kembali dengan visi yang sama: memberikan tontonan kelas dunia untuk para pecinta musik,” kata Mathhew.

Pemilihan para guest stars memiliki banyak faktor. Salah satu yang dianggap penting bagi Ms. Jackson, adalah bagaimana kontribusi mereka bagi pekembangan musik di Indonesia.

“Pemilihan guest stars memakan waktu lebih dari satu tahun. Kami pilih sebagai bentuk apresiasi dari Ms. Jackson mewakili penikmat musik Indonesia. Mengingat sumbangsih besar mereka terhadap perkembangan musik nasional yang dapat dilihat dari eksistensi mereka yang tak lekang dimakan zaman,” papar Matthew.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut