get app
inews
Aa Read Next : Surabaya Membara, Eksis Beri Wadah Bagi Penikmat Metal Tanah Air

Dewa19 Hingga Afgan Bakal Tampil di Panggung Ms Jackson Jakarta

Rabu, 23 November 2022 | 18:06 WIB
header img
Selama satu minggu penuh, mulai 29 November – 4 Desember 2022 Ms. Jackson akan mempersembahkan pesta akbar bertabur bintang Jackson’s All Stars Vol.3. Foto/Istimewa

Pentolan Dewa19, Ahmad Dhani menambahkan, Dewa19 akan menampilkan greatest hits untuk Jackson’s All Stars Vol.3

"Jadi, tunggu apa lagi? Save the date, book your table and sing a long together. Sampai bertemu di Jackson’s All Stars Vol.3 ya!," ucapnya. 

Berikut jadwal lengkap dari Jackson’s All Stars Vol.3:

1. 29 November : Reza Artamevia
2. 30 November : Judika
3. 1 Desember    : Afgan
4. 2 Desember    : Project Pop
5. 3 Desember    : Dewa19 feat. Marcello Tahitoe
6. 4 Desember    : Maliq & D’Essentials
 
Perlu diketahui, Ms. Jackson menjadi satu dari banyak tempat pesta di area Senopati, Jakarta Selatan. Area yang dipercaya sebagai pusat pergaulan hari ini. Berdiri sejak 2018. Ms. Jackson mengusung konsep music bar. Sempat tutup untuk renovasi pada 2020, sejak Maret 2022 Ms. Jackson kembali berisik dengan ragam sajian musik.

Nama Ms. Jackson diambil dari salah satu lagu milik grup musik Outkast berjudul Ms. Jackson. Pada 2019, Paranoia Awards dari Hard Rock FM mengganjar Ms. Jackson dengan gelar ‘Bar/Lounge of the Year’.

Sedangkan Jackson’s All Stars merupakan program unggulan dan paling spesial dari Ms. Jackson. Mengusung konsep penampilan guest stars selama satu minggu penuh. Pertama kali digelar pada 2019 dengan berhasil mendatangkan lebih dari 3.000 penonton sepanjang 25 – 31 Maret. Menghadirkan Kahitna, Tulus, Maliq & D’Essentials, NAIF, RAN, Hivi dan The Groove.

Jackson’s All Stars Vol.2 berlanjut pada 11 – 17 November 2019 dengan nama-nama yang tak kalah besar. Saat itu, Senopati sebagai pusat area party, disuguhkan penampilan dari Slank, Glenn Fredly, D’Masiv, Melly Goeslaw, Tompi, RAN dan Yovie & Nuno.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut