Logo Network
Network

Apresiasi Konsumen Setia, Mitsubishi FUSO Selenggarakan Truck Campaign 2022 di Surabaya

Ali
.
Kamis, 24 November 2022 | 08:27 WIB
Apresiasi Konsumen Setia, Mitsubishi FUSO Selenggarakan Truck Campaign 2022 di Surabaya
Konsumen setia melihat suku cadang di booth ketika mengikuti FUSO Truck Campaign 2022 di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (23/11/2022) malam. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Sementara itu Deputy General Manager of After Sales Unit PT KTB, Doni Maksudi menjelaskan bahwa saat ini Canter dan Fighter X telah bertransformasi menjadi lebih kuat dan akan terus ditingkatkan dengan berbagai pelayanan yang fleksibel untuk mendukung bisnis.

"Dealer kami akan selalu memberikan dukungan sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ucapnya. Salah satunya yakni hadirnya terobosan baru dengan menghadirkan aplikasi digital bernama Runner.

Doni Maksudi menjelaskan, Runner merupakan Telematics System yang sudah terpasang di semua Unit Euro 4, dilengkapi dengan GPS dan Engine Starter Kill yang memungkinkan pelanggan untuk memantau lokasi kendaraan dan situasi kendaraan, seperti tekanan ban dan sisa bahan bakar.

Melalui Runner, Mitsubishi Fuso melakukan eksplorasi dan memperluas ekosistem digital yang sudah dapat dirasakan langsung oleh pelanggan. 

"Hal itu akan berdampak pada keputusan konsumen untuk melakukan pembelian armada baru demi mendukung program pemerintah tersebut," terangnya.

Selain “Runner” yang diperuntukan bagi pemilik kendaraan, Mitsubishi Fuso juga menyediakan “Runner Driver”. 

Sistem ini dibuat khusus untuk monitoring dari sisi pengemudi dalam menerima pesanan pekerjaan, memantau kondisi kendaraan, hingga perilaku pengemudi dan laporan kinerja dalam mengemudi kendaraan.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.