Logo Network
Network

Kaza Mal Kenalkan Pahlawan Kepada Siswa

Trisna Eka Adhitya
.
Jum'at, 25 November 2022 | 21:15 WIB
Kaza Mal Kenalkan Pahlawan Kepada Siswa
Kaza Mal mengenalkan keberadaan Pahlawan kepada siswa-siswa. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNews.id - Manajemen Kaza Mal melakukan ziarah ke makam pahlawan nasional WR Soepratman, Jumat (25/11/2022). Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan dari WR Soepratman Music Fest 7.0 2022. 

General Manager Kaza Mal Surabaya Adhitya Waluyo Putranto mengatakan, ziarah ke makam WR Soepratman ini merupakan wujud kepedulian Kaza Mal terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan RI. 

"Ini merupakan salah satu bentuk mengenang jasa para pahlawan khususnya WR Soepratman yang sudah berkontribusi dan memberikan sumbangsih sangat besar perjuangannya untuk bangsa Indonesia ini," jelasnya saat ditemui di makam WR Soepratman di Jalan Kenjeran, Surabaya.

Menurutnya, Kaza Mal sebagai salah satu mal milik BUMN, menjadi hal yang penting selain untuk mengisi kemerdekaan dengan memberikan sumbangsih terhadap bangsa Indonesia. Sehingga, kata Adhit, edukasi terhadap sejarah bangsa kepada masyarakat luas menjadi salah satu misi yang menurutnya harus terus diedukasikan kepada generasi penerus. 

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini