get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Kaza Mal Kenalkan Pahlawan Kepada Siswa

Jum'at, 25 November 2022 | 21:15 WIB
header img
Kaza Mal mengenalkan keberadaan Pahlawan kepada siswa-siswa. Foto iNewsSurabaya/trisna

Apalagi, Kaza Mal juga berlokasi dekat dengan makam dari komponis lagu kebangsaan Indonesia Raya itu. Sehingga dalam kegiatan kali ini, pihak Kaza Mal sengaja menggandeng salah satu sekolah yang ada di Surabaya untuk berziarah ke makam WR Soepratman. 

"Jadi karena kita punya bisnis di komersial punya peluang memberikan influence kepada masyarakat luas, maka melalui bisnis ini kita tidak hanya mencari laba perusahaan tapi kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya arti kepahlawan dari para pahlawan itu sendiri," ungkapnya. 

Ia juga menjelaskan, even WR Soepratman Musik Fest 7.0 ini memang sengaja digelar di Bulan November. Hal ini lantaran di bulan ini, Hari Pahlawan disematkan. 

Ia pun optimis rangkaian even WR Soepratman Musik Fest 7.0 seperti lomba mewarnai, Fashion Show Competition, Biola Show Competition, Music Festival Competition, donor darah, dan berbagai kegiatan lainnya dapat berjalan sukses. Sehingga, nantinya dapat semakin mengenalkan Kaza Mal kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. 

"Mudah-mudahan dengan lomba tersebut selain memberikan nuansa kepahlawanan, juga bisa mengenerate trafic di mal kita," pungkasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut