get app
inews
Aa Read Next : Ivar Jenner dan Rafael Struick Gabung Timnas Indonesia U-23, Daya Serang Bakal Lebih Mematikan

Kunci Kemenangan Timnas Argentina Ada di Babak Kedua, Ini Rahasia yang Diungkap Messi

Minggu, 27 November 2022 | 10:42 WIB
header img
Argentina berhasil menang dalam lanjutan kaga Piala Dunia. Argentina menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya. Foto Okezone

Selain itu, Messi mengatakan bahwa fokus Argentina di laga tersebut adalah memaksimalkan peluang yang didapatkan. Setelah sukses memastikan kemenangan untuk Argentina, pemain berusia 35 tahun itu pun merasa puas.

“Kami hanya berpikir untuk memasukkannya (bola) dan kami berhasil di babak kedua, itu adalah permainan yang kami pikirkan dan kami memenangkannya,” imbuh mantan penggawa Barcelona itu.

Selanjutnya, Argentina akan menantang Polandia di laga pamungkas Grup C Piala Dunia 2022. Kemenangan wajib diraih Messi dan kolega di pertandingan yang berlangsung di Stadion 974 pada Kamis 1 Desember 2022.

Sebab dengan kemenangan, Argentina bisa memastikan diri langsung lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Namun, andai seri kontra Polandia, Argentina tetap bisa lolos dari fase grup, dengan catatan laga Arab Saudi vs Meksiko harus berakhir imbang, atau Meksiko menang maksimal selisih tiga gol saja.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut