Logo Network
Network

Jerman Buka Kans Lolos 16 Besar setelah Tahan Imbang Spanyol, Ini Perjuangannya

Ambar Supriyanto
.
Senin, 28 November 2022 | 10:25 WIB
Jerman Buka Kans Lolos 16 Besar setelah Tahan Imbang Spanyol, Ini Perjuangannya
Jerman bermain sangat rapi saat melawan Spanyol. Hasilnya Jerman mampu menahan imbang Spanyol dalam perhelatan Piala Dunia di Qatar. Foto Okezone

QATAR, iNews.id - Laga super Big match tersaji antara dua negara raksasa sepakbola Eropa Spanyol vs Jerman dalam laga kedua fase Grup E Piala Dunia 2022 Qatar. Melalui laga ketat kedua negara harus puas berbagi poin dengan skor 1-1.

Laga antara Spanyol vs Jerman digelar di Al Bayt Stadium, Senin dinihari (28-11-2022) La Furia Roja unggul terlebih dahulu melalui Alvaro Morata di menit ke-62. Jerman berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-83 melalui Niclas Fullkrug.

Hasil imbang tersebut membuka kans Der Panzer untuk lolos ke babak 16 besar dengan catatan di laga terakhir melawan Costa Rica menang dan Japan kalah melawan Spanyol. Di tabel klasemen sementara Grup E Spanyol berada di puncak klasemen dengan 4 poin, di susul Costa Rica dan Jepang yang di peringkat kedua dan ketiga dengan 3 poin. Jerman berada di juru kunci dengan 1 poin.

Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi sejak menit-menit awal babak pertama, di mana kedua kesebelasan membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini