get app
inews
Aa
Read Next : Tuntaskan Polemik Seragam, Dindik Jatim Moratorium Koperasi Sekolah

Datang dari Melbourne, Ketum Gabsi Jatim Aries Agung Paewai Motivasi Atlet di Kejurnas Bridge-53

Senin, 28 November 2022 | 12:57 WIB
header img
Ketua Umum Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Jatim, Aries Agung Paewai yang baru saja tiba dari Melbourne Australia langsung menuju Kota Solo untuk memberikan dukungan dan motivasi ke atlet Bridge Jatim yang berlaga di Kejurnas. Foto: Pool

SOLO, iNewsSurabaya.id - Seakan tak mengenal lelah, Ketua Umum Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Jatim, Aries Agung Paewai yang baru saja tiba dari Melbourne Australia langsung menuju Kota Solo untuk memberikan dukungan dan motivasi ke atlet Bridge Jatim yang berlaga di Kejurnas.  

Kehadiran Aries Agung Paewai di Kejurnas Bridge yang digelar di Convention Hall Terminal Tirtonadi Solo 25 Nopember – 5 Desember 2022, tentu menjadi pemicu semangat bagi para atlet Jer Basuki Mawa Beya untuk bisa mendulang medali.

Informasi sementara pada Minggu (27/11) malam atlet putri Jatim berhasil meraih medali perunggu, namun peluang untuk menambah medali masih terbuka karena masih ada beberapa nomor yang dilombakan.  

Medali perunggu diraih di kelompok putri yang diperkuat oleh Winda Sartika Purba, Elsya S Ningtyas, Nur Afifatur Rohinun, Nur Khasanah dan Raf Radiant Agung SGJ (NPC). 

Dihubungi melalui telepon genggamnya Minggu (27/11) malam , Aries mengaku bangga dengan semangat para atlet Bridge Jatim yang turun di Kejurnas. Ia berharap para atlet bisa menambah medali.  

“Tadi saya melihat langsung, semangat mereka luar biasa.  Sementara kita masih teratas diantara peserta yang lain, tentunya kita tetap menaruh harapan kepada para atlet kita untuk berjuang sampai akhir dibabak final nanti dan kita sudah mendapatkan 1 perunggu di grup putri tapi itu sudah sebuah prestasi. Saya ucapkan selamat,” katanya.  

“Kita masih banyak peluang lainnya dikelas-kelas yang sudah kita persiapkan jauh-jauh hari dengan melakukan pemusatan pelatihan di BPSDM Jawa Timur.  Begitu juga dari kabupaten/kota lain yang ikut kejurnas dari Jawa Timur juga terus melanjutkan beberapa pertandingan yang masih berlangsung. ,” tambah Aries yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jatim itu.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut