get app
inews
Aa Read Next : Tuntaskan Polemik Seragam, Dindik Jatim Moratorium Koperasi Sekolah

Datang dari Melbourne, Ketum Gabsi Jatim Aries Agung Paewai Motivasi Atlet di Kejurnas Bridge-53

Senin, 28 November 2022 | 12:57 WIB
header img
Ketua Umum Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Jatim, Aries Agung Paewai yang baru saja tiba dari Melbourne Australia langsung menuju Kota Solo untuk memberikan dukungan dan motivasi ke atlet Bridge Jatim yang berlaga di Kejurnas. Foto: Pool

Aries juga berjanji akan hadir kembali ke Solo jika ada atlet Jatim yang menembus babak final.

“Seandainya besok tidak ada kegiatan dinas saya pasti menunggu mereka sampai berakhir. Tapi saya akan kembali lagi ke Solo begitu mendengar mereka akan masuk final. Saya akan support terus dan memberikan motivasi kepada seluruh atlet Jawa Timur yang bertanding ,” janjinya. 

Ia menjelaskan kalau dirinya baru pulang dari pelatihan di Melbourne dan hari ini Minggu (27/11) langsung meluncur ke Solo untuk menemui atlet dan official Jawa Timur.

“Sekedar memberi motivasi dan dukungan moril kepada mereka semua termasuk official kita yang mendampingi atlet,” katanya.

Sementara itu Sekretaris Gabsi Jatim Raf Radiant Agung SGJ mengatakan, kehadiran Ketua Umum Gabsi Jatim Aries Agung Paewai tentu semakin memicu semangat atlet Jatim untuk meraih medali emas. 

“Kehadiran Ketua Umum Pengprov Gabsi merupakan penyemangat luar biasa bagi kami untuk berprestasi di kejurnas bridge kali ini,” katanya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut