get app
inews
Aa Read Next : Langkah Ambisius PSSI, Datangkan Tim-Tim Elit Eropa, Timnas Portugal Jadi Target Utama, Kenapa?

Tarian Samba Bawa Brasil Lolos 16 Besar Piala Dunia, Ini Cara Kendalikan Permainan

Selasa, 29 November 2022 | 06:51 WIB
header img
Timnas Brasil berhasil lolos babak 16 besar setelah mengalahkan Swiss dalam laga yang sangat ketat di Piala Dunia Qatar. Brasil berhasil menang tipis. Foto Okezone

QATAR, iNewsSurabaya.id - Tarian samba ditunjukkan dalam pertandingan Timnas Brasil vs Swiss di Piala Dunia 2022 pada Selasa (29/11/2022) dini hari WIB di Qatar. Tim Samba berhasil menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol tunggal dari Casemiro di menit ke-83.

Dengan hasil itu, Brasil memastikan satu tiket ke 16 besar Piala Dunia 2022. Sementara Swiss harus berjuang ekstra di laga pamungkas Grup G Piala Dunia 2022 kontra Serbia pada 3 Desember 2022 mendatang.

Babak Pertama

Brasil cukup kesulitan menguasai bola pada menit-menit awal pertandingan. Di sisi lain, Swiss sangat nyaman memegang bola, tetapi tak mampu menciptakan peluang berbahaya.

Setelah 10 menit laga berjalan, barulah Tim Samba bisa bermain lebih dominan. Mereka pun nyaris mencetak gol jika umpan tarik yang diberikan Richarlison di dalam kotak penalti dan menuju ke Vinicius Junior yang sudah berdiri bebas tak dihadang oleh Nico Elvedi.

Pada menit 27, Canarinha benar-benar mendapat peluang emas untuk memecah kebuntuan lewat Vinicius. Sayangnya, tendangan voli pemain Real Madrid itu yang menyambar umpan manis Raphinha bisa ditepis oleh Yann Sommer.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut