get app
inews
Aa Read Next : Langkah Ambisius PSSI, Datangkan Tim-Tim Elit Eropa, Timnas Portugal Jadi Target Utama, Kenapa?

Bruno Fernandes Yakin Gol Pertama Portugal Milik Ronaldo, Wasit Berkata Lain!

Selasa, 29 November 2022 | 13:04 WIB
header img
Gelandang Timnas Portugal, Bruno Fernandes, yakin gol pertama tersebut  ke gawang Uruguay diciptakan Cristiano Ronaldo. Foto Okezone

QATAR, iNewsSurabaya.id - Polemik gol pertama Timnas Portugal masih menjadi pembicaraan. Gelandang Timnas PortugalBruno Fernandes, yakin gol pertama tersebut  ke gawang Uruguay diciptakan Cristiano Ronaldo. Pemain Manchester United itu awalnya menilai, si kulit bulat sempat mengenai kepala Cristiano Ronaldo sebelum masuk ke gawang Uruguay.

Portugal bersua Uruguay di matchday kedua Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail pada Selasa, (29/11/2022) dini hari WIB. Setelah melalui 90 menit pertandingan, Portugal menang 2-0 via gol-gol dari Bruno Fernandes pada menit 54 dan 90+3.

Hal unik terjadi pada gol pertama Portugal yang dicetak Bruno Fernandes. Gol berawal dari umpan silang yang dilepaskan Bruno Fernandes kepada Cristiano Ronaldo, yang disambut dengan gerakan tandukkan pemain 37 tahun tersebut.

Sejatinya bola itu tidak mengenai kepala Cristiano Ronaldo. Saat itu, bola langsung meluncur deras menuju gawang Uruguay yang dikawal Sergio Rochet. Usai pertandingan, Bruno Fernandes mengira gol tersebut adalah milik Cristiano Ronaldo, mengingat CR7 langsung melakukan selebrasi setelah si kulit bulat masuk ke gawang Uruguay.

“Saya merayakannya seolah-olah itu adalah gol Cristiano (Ronaldo). Tampak bagi saya Cristiano telah menyentuh bola. Tujuan saya adalah mengoper bola untuknya,” kata Bruno Fernandes mengutip dari Mirror, Selasa (29/11/2022).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut