get app
inews
Aa Read Next : 360 Pelaku Bisnis Terbaik di Indonesia Bergabung dalam Program Gadepreneur 2024

Usung Busana Trend Masa Kini, Riris Ghofir Boutique Buka Cabang di Surabaya

Selasa, 29 November 2022 | 23:42 WIB
header img
Butik baru Riris Ghofir Boutique cabang Surabaya ini merupakan butik ketiga miliknya setelah Gresik. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id Riris Ghofir Boutique membuka cabang di kota Surabaya, Jawa Timur. Butik yang menawarkan busana trend masa kini tersebut bisa dijumpai di Jl. Ngagel Jaya Surabaya.

Owner Riris Ghofir Boutique, Riris Ghofir mengatakan, butik baru Riris Ghofir Boutique cabang Surabaya ini merupakan butik ketiga miliknya setelah Gresik. Butik ini hadir untuk memanjakan para wanita cantik Surabaya.

"Dengan diresmikannya Riris Ghofir Boutique ini saya ingin menyampaikan kepada semua wanita cantik di Indonesia khususnya Surabaya bahwa “Kapanpun Dimanapun” semua bisa tampil cantik mempesona,” kata Riris.

Riris berharap, kehadiran Riris Ghofir Boutique bisa membangkitkan kembali dan menyemarakkan dunia fashion di Kota Surabaya. Terutama bisa menjawab kebutuhan para wanita akan busana trendy masa kini yang up to date dengan harga terjangkau.

“Selain menawarkan busana ready to wear, di Riris Ghofir Boutique pelanggan juga dapat berkonsultasi mengenai styling. Serta juga bisa memesan busana atau gaun secara custom sesuai ukuran dan model yang diinginkan,” ujarnya

Riris Ghofir Boutique yang berkiblat fashion dari Eropa dan Korea ini menawarkan banyak koleksi terbaiknya untuk semua kalangan. 

Mulai pakaian sehari hari, busana wastra, gaun muslim modern, busana pesta, kebaya hingga gaun pernikahan yang siap mempercantik dan membuat tampil elegan para wanita hebat Surabaya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut