get app
inews
Aa Read Next : 360 Pelaku Bisnis Terbaik di Indonesia Bergabung dalam Program Gadepreneur 2024

Usung Busana Trend Masa Kini, Riris Ghofir Boutique Buka Cabang di Surabaya

Selasa, 29 November 2022 | 23:42 WIB
header img
Butik baru Riris Ghofir Boutique cabang Surabaya ini merupakan butik ketiga miliknya setelah Gresik. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Disinggung terkait tren busana tahun 2023, perempuan asal Gresik ini mengungkapkan bahwa tahun depan trend masih Ready to Wear dengan berani mengekspresikan diri dalam memadupadankan pakaian. Tren warna pun masih warna cerah, bold & fan. 

Untuk warna yang bakal diminati seperti pink orchid, biru dan earth tone. Sedangkan, untuk motif masih floral dan wastra yang diminati dan hits di tahun 2023.

Dalam kesempatan Grand Opening “Riris Ghofir Boutique”, Riris juga menggelar fashion show yang menampilkan koleksi unggulannya. Mulai gaun muslim, gaun pesta, kebaya hingga busana wastra.

“Untuk bisa tampil cantik mempesona, wanita tidak harus memiliki tubuh dan paras cantik saja tapi juga harus bisa membentuk kepribadian yang berkarakter. Dan pastinya didukung busana atau gaun yang nyaman dan indah,” pungkas Riris.

Perlu diketahui, Riris Ghofir tidak saja meramaikan dunia fashion di tanah air dengan karya-karya busananya yang hebat di ajang Fashion Week. 

Namun ia juga mengenalkan busana rancangannya di ASC Fashion Week – New York Fashion Week 2019 di New York Amerika Serikat. Pada momen itu, Riris menggebrak mata dunia fashion akan keelokan dan keindahan budaya asli Indonesia dengan memamerkan karyanya berupa batik sutra tulis.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut