Logo Network
Network

Beli 1 Kilogram Emas, 7 Nasabah Pegadaian Bisa Lihat Pertandingan Korea Selatan vs Ghana di Qatar

Arif Ardliyanto
.
Rabu, 30 November 2022 | 06:41 WIB
Beli 1 Kilogram Emas, 7 Nasabah Pegadaian Bisa Lihat Pertandingan Korea Selatan vs Ghana di Qatar
PT Pegadaian mewujudkan masyarakat yang ingin melihat Piala Dunia secara langsung dengan membeli emas sebesar 1 kilogram dan diangsur 12 bulan. Foto iNewsSurabaya/ist

QATAR, iNewsSurabaya.id – Melihat Piala Dunia di Qatar menjadi harapan bagi seluruh masyarakat Indonesia. PT Pegadaian mewujudkan masyarakat yang ingin melihat Piala Dunia secara langsung.

Caranya, masyarakat yang menjadi nasabah Pegadaian harus membeli emas sebanyak 1 kilogram atau 1000 gram. Kesempatan ini tidak disia-siakan, Secara khusus PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya telah memberangkatkan tujuh nasabah untuk melihat sepak bola secara langsung di Qatar.

Mereka diberangkatkan ke Qatar untuk melihat pertandingan Timnas Korea Selatan melawan Ghana. Nasabah-nasabah ini dinilai telah memenuhi persyaratan, karena telah melakukan transaksi pembelian emas sebanyak 1000 gram atau 1 kilogram dan diangsur paling lama 12 bulan atau 1 tahun.

“Dari program ini, ada tujuh nasabah yang melakukan transaksi. Mereka langsung diberangkatkan ke Qatar untuk melihat Piala Dunia,” kata Pinwil Kanwil XII Surabaya, Jawa Timur, Mulyono Rekso.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.