get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-123, Nomor Cantik Jadi Motivasi Pegadaian Lakukan Transformasi untuk Kemajuan Indonesia

Beli 1 Kilogram Emas, 7 Nasabah Pegadaian Bisa Lihat Pertandingan Korea Selatan vs Ghana di Qatar

Rabu, 30 November 2022 | 06:41 WIB
header img
PT Pegadaian mewujudkan masyarakat yang ingin melihat Piala Dunia secara langsung dengan membeli emas sebesar 1 kilogram dan diangsur 12 bulan. Foto iNewsSurabaya/ist

Mulyono mengungkapkan, program keberangkatan ke Qatar bertema ‘Pegadaian Goes To World Cup Qatar 2022. Program ini mengusung spirit Asia, untuk itu ketujuh nasabah diminta untuk melihat pertandingan Korea Selatan vs Ghana.

“Kita sudah sampai di Qatar, dengan tujuh rombongan, mereka sangat senang dengan program Pegadaian, dengan investasi emas maka kita menjadi lebih aman dan banyak memberikan keuntungan,” paparnya.


Pinwil Kanwil XII Surabaya, Jawa Timur, Mulyono Rekso. Foto iNewsSurabaya/ist

Pinwil Kanwil XII Surabaya ini menegaskan, dalam Piala Dunia ini, spirit Indonesia sampai ke Qatar. Untuk itu, harapan besar pada 2030 mendatang sepakbola Indonesia ikut maju. “Kita berharap 2030 sudah bisa tampil di Piala Dunia untuk sepak Bola Indonesia, dengan pembibitan U-20. Pegadaian hadir di Qatar langsung dan memberikan spirit langsung di Asia,” terang Mulyono.

Tim-tim Asia lanjutnya menjadi inspirasi Indonesia untuk bisa fight dan menjadi pemenang. “Setidaknya kita bisa mensuport Piala Asia di Qatar tahun 2023. Tunggu program selanjutnya, Pegadaian Goes To Qatar Piala Asia,” ujarnya.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut