get app
inews
Aa Read Next : Wajah Sedih Putri Hendra Kurniawan Dengar Sang Ayah Divonis 3 Tahun, Pasrah dan Tak Berdaya

Mengaku Sebagai Fans Ferdy Sambo, Wanita Misterius Ini Nekat Terobos Ruang Sidang

Jum'at, 02 Desember 2022 | 09:28 WIB
header img
Detik detik seorang wanita menerobos dan menghampiri Ferdy Sambo di sidang Kasusnya, dan mengaku Fans Ferdy Sambo. Foto (Instagram: lambegosiip).

JAKARTA, iNewsSurabaya.id– Sidang tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo masih menjadi perbincangan hangat. baru-baru ini Terdapat sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita misterius nekat menerobos sidang kasus Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (29/11/2022).

wanita tersebut mengaku sebagai fans Ferdy Sambo, ia berjalan masuk sidang dengan santai sambil membawa sebuah bingkisan hadiah, nama wanita tersebut diketahui sebagai Syarifah Ima Syahab.

Syarifah Ima Syahab nekat menerobos sidang untuk memberikan sebuah bingkisan yang berisi sebuah bantal. 

Tak hanya itu, kekonyolan wanita ini juga terlihat memakai kaos putih yang bergambar muka Ferdy Sambo. Ia menghampiri Ferdy Sambo dengan santai sambil memegang handphone dan berusaha mengajak ngobrol Ferdy Sambo. 

Tidak lama seorang petugas datang untuk menyuruh wanita itu keluar dari ruang sidang. Setelah kejadian itu, Syafirah Ima Syahab mengucapkan permohonan maaf.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut