get app
inews
Aa Read Next : Goncang-Ganjing Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, Muncul Gugatan Perdata, Ini Penggugatnya

Wajah Sedih Putri Hendra Kurniawan Dengar Sang Ayah Divonis 3 Tahun, Pasrah dan Tak Berdaya

Selasa, 28 Februari 2023 | 08:13 WIB
header img
Wajah Sedih Putri Hendra Kurniawan Dengar Sang Ayah Divonis 3 Tahun, Pasrah dan Tak Berdaya merasakan hidup tanpa sang ayah. Foto Okezone
JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Rangkaian pembunuhan Brigadir J terus meluas. Kali ini vonis dijatuhkan pada Hendra Kurniawan Mantan Karopaminal Propam Polri selama 3 tahun penjara dengan denda sebesar Rp20 juta subsider 3 bulan kurungan. 
 
Vonis yang dijatuhkan pada Hendra membuat putri cantiknya, Amanthy Fahimah Hanin kaget bercampur tak percaya. Ia merasa sangat sedih setelah ayahnya divonis 3 tahun penjara dan denda Rp20 juta subsider 3 bulan kurungan, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin 27 Februari 2023.

Hanin menilai ayahnya tidak bersalah dalam perkara pembunuhan Brigadir J. "Kurang paham tapi sedih kenapa harus 3 tahun, karena setahu aku ayah tidak bersalah, tetapi kalau misalkan begitu nggak apa-apa," tutur Hanin saat ditemui di PN Jaksel.

Meski demikian, Hanin mengaku menerima dengan vonis yang dijatuhkan oleh Majelis Hakim PN Jaksel. Ia pun memutuskan untuk menerima dengan lapang dada atas vonis tersebut. Meski hatinya sedih tiada tara. 

"Ya sudah terima aja dengan ikhlas dengan lapang dada ya mungkin untuk kedepannya lebih baik lagi untuk ayah," tuturnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut