get app
inews
Aa Read Next : PT Sunrise Steel Hadirkan Produk Baja Lapis Aluminium Seng

Kencana Maju Bersama Luncurkan Produk Konstruksi Terbaru Pada IBF 2022

Sabtu, 03 Desember 2022 | 20:17 WIB
header img
Teknologi konstruksi terbaru ini diperkenalkan dalam ajang IISIA Business Forum 2022 yang diselenggarakan di Grand City Convention and Exhibition Surabaya. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Kencana Maju Bersama (KMB), produsen industri baja ringan nasional memperkenalkan produk terbarunya, yakni Pre Engineered Building (PEB).

Teknologi konstruksi terbaru ini diperkenalkan dalam ajang IISIA Business Forum 2022 yang diselenggarakan di Grand City Convention and Exhibition Surabaya.

PEB Kencana menggunakan material baja berat berkualitas yang tahan karat dan memiliki struktur bangunan yang kuat, aman dan tahan lama dengan waktu konstruksi yang sangat cepat.

Penggunaan PEB Kencana tidak hanya diperuntukkan untuk bangunan lebar seperti Gelanggar Olahraga (GOR) dan pasar modern saja.

Tetapi dapat juga digunakan untuk kandang unggas, closed house, dan bangunan-bangunan yang memerlukan Pre - fabricated.

Presiden Direktur Kencana Group, Henry Setiawan smengungkapkan bahwa produk inovasi terbaru dari Kencana ini adalah jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap konstruksi baja yang praktis, cepat, efisien dan ekonomis.

Sebab, PEB Kencana di design secara knockdown. Tidak hanya itu, PEB Kencana juga dirancang untuk bangunan lebar sampai dengan 40 meter.

"Design yang artistik dan penggunaan baja galvanis bermutu tinggi akan menjamin bangunan kokoh dan presisi," katanya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut