get app
inews
Aa Read Next : Keren, Total Simpanan Tabungan Simpeda Bank Jatim Capai Rp14,99 Triliun

Ribuan Orang Kunjungi Pameran IISIA Business Forum 2022

Sabtu, 03 Desember 2022 | 20:06 WIB
header img
Di ajangnya yang pertama ini, IBF 2022 diperkirakan berhasil menarik sebanyak lebih kurang 5.000 pengunjung hingga 3 Desember 2022. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ajang IISIA Business Forum 2022 (IBF 2022) yang diselenggarakan oleh The Indonesian Iron & Steel Industry Association (IISIA) bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) di Grand City, Surabaya, memasuki hari terakhirnya. 

Di ajangnya yang pertama ini, IBF 2022 diperkirakan berhasil menarik sebanyak lebih kurang 5.000 pengunjung hingga 3 Desember 2022.

Acara ini ditutup oleh Ketua Pelaksana IBF 2022 Henry Setiawan dan Senior Advisor IISIA Purwono Widodo, dan Direktur Eksekutif IISIA Widodo Setiadharmaji.

“Kami bersyukur ajang industri besi dan baja yang pertama dilakukan di Indonesia ini berjalan dengan sukses dan lancar," kata Ketua Pelaksana IBF 2022 Henry Setiawan, Sabtu (3/12/2022).

Dia menambahkan, jumlah keseluruhan peserta pameran sebanyak 91 perusahaan. Ajang IBF 2022 ini diharapkan dapat menjadi edukasi kepada para pelaku industri maupun masyarakat atas pentingnya menggunakan produk-produk unggulan dalam negeri dengan Standar Nasional Indonesia (SNI). 

Sehingga penerapan P3DN dan TKDN dapat maksimal dilakukan untuk peningkatan utilitas produk baja nasional.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, sponsor, nara sumber, maupun pihak-pihak lainnya yang telah mendukung terselenggaranya IBF 2022 ini. Sampai bertemu lagi pada IISIA Business Forum selanjutnya tahun depan di Jakarta,” tutup Henry.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut