get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Keren, Total Simpanan Tabungan Simpeda Bank Jatim Capai Rp14,99 Triliun

Selasa, 05 Desember 2023 | 07:21 WIB
header img
Bank Jatim menjadi perbankan sehat dengan Total Simpanan Tabungan Simpeda Capai Rp14,99 Triliun. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bank Jatim menjadi salah satu perbankan sehat. Saat ini tercatat total tabungan Simpeda PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim hingga Oktober 2023 sebesar Rp14,99 triliun.  

“Alhamdulillah, pencapaian tersebut menempatkan Bank Jatim sebagai salah satu bank penghimpun dana tabungan Simpeda terbesar diantara BPD lain di seluruh Indonesia,” ujar Direktur utama Bank Jatim Busrul Iman, Senin (4/12/2023). 

Sebelumnya, emiten berkode saham BJTM itu menggelar pengundian tabungan Simpeda dengan hadiah total sebesar Rp6,65 miliar. Bagi nasabah tabungan simpeda di 41 kantor cabang Bank Jatim yang beruntung akan mendapatkan hadiah undian masing-masing sebesar Rp50 juta dan Rp100 juta.

Selain itu, seluruh nasabah aktif Tabungan Simpeda juga mendapatkan kesempatan meraih Grand Prize sebesar Rp500 juta yang diundi di puncak acara Spektaria Simpeda. Serangkaian acara tersebut diselenggarakan selama dua hari berturut-turut mulai tanggal 1 hingga 2 desember di Grand City Surabaya. Acara bertajuk Spektaria Simpeda itu merupakan apresiasi Bank Jatim terhadap nasabah setia tabungan Simpeda.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jatim, Adhy Karyono mengatakan, saat ini Bank Jatim masih menempati posisi kedua BPD di Indonesia. Namun dengan kinerjanya yang terus meningkat visi Bank Jatim menjadi BPD nomor satu di Indonesia bukan sesuatu yang sulit untuk diraih.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut