get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Simak Jadwal Hiburan di Pekan Raya Jatim, Ada Acara Berburu Diskon

Rabu, 11 Oktober 2023 | 16:19 WIB
header img
band papan atas siap menggebrak di Pekan Raya Jatim (PRJ) Surabaya di Grand City Convex. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sederet band papan atas siap menggebrak di Pekan Raya Jatim (PRJ) Surabaya di Grand City Convex, Surabaya selama 9 hari, 14-22 Oktober 2023. NDX AKA, Guyon Waton, Soegi Bornean, Last Child, Coconut Treez akan bergantian menghibur pengunjung menikmati pameran aneka produk sambil berburu diskon besar-besaran yang ditawarkan PRJ Surabaya 2023.

Menurut Marcomm Manager Grand City Iwan Wijaya, ada 170 tenant yang berlomba menawarkan diskon hingga 70 persen, dengan tiket masuk Rp10 ribu untuk hari biasa dan Rp15 ribu pada akhir pekan. Setiap malam, pengunjung bisa menyaksikan konser artis kesayangannya di panggung utama. 

Welly Wijaya, Promotor Konser Musik PRJ Surabaya dari PT Semua Pasti Gembira (SPG) menjelaskan alasan memilih aliran Koplo Ambyar. “Musik Koplo Ambyar sedang menjadi tren karena dekat dengan keseharian kita, digandrungi dan menjadi candu bagi banyak orang,” katanya, Rabu (11/10/2023).

Welly menambahkan, SPG juga memberi kesempatan bagi penggemar musik aliran lain menikmati band kesayangannya. Panggung konser akan menjadi puncak hiburan bagi warga Surabaya menikmati bazar murah dengan diskon besar dari tenant-tenant PRJ Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut