get app
inews
Aa Read Next : Bisnis Galvalume Menjanjikan, CV Sukses Bersama Kembangkan Usahanya di Sidoarjo

HUT ke-79 TNI, Kepuh Kencana Arum Beri Bantuan Baja Ringan untuk Renovasi Asrama Korem di Mojokerto

Minggu, 06 Oktober 2024 | 10:41 WIB
header img
Kepuh Kencana Arum Beri Bantuan Baja Ringan untuk Renovasi Asrama Korem di Mojokerto. Foto iNewsSurabaya/lukman

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id - PT Kepuh Kencana Arum menyerahkan bantuan rangka atap dan rangka plafon baja ringan untuk renovasi rumah dinas di Asrama Korem 082/CPYJ Mojokerto. 

Bantuan tersebut berupa material baja ringan yang akan digunakan untuk renovasi sebanyak 7 unit rumah dinas di Asrama Korem 082/Citra Panca Yudha Jaya (CPYJ) Mojokerto.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilaksanakan tepat setelah upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada Sabtu, (5/10/2024) di Lapangan Upacara Cikaran, Jalan Gajah Mada No. 4, Kota Mojokerto. 

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Direktur PT Kepuh Kencana Arum Henry Alvino kepada perwakilan Korem 082/CPYJ Mojokerto. 

Direktur PT Kepuh Kencana Arum Henry Alvino mengatakan, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur baja ringan, PT Kepuh Kencana Arum memiliki komitmen yang kuat untuk berinvestasi dalam program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan prajurit dan keluarga di Asrama Korem 082/CPYJ Mojokerto serta memperkuat sinergi antara dunia usaha dan instansi pemerintah,” katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut