get app
inews
Aa Read Next : Warsubi Siap Gebrak Pilkada Jombang! Dua Partai Besar Demokrat dan Golkar Gabung sebagai Pengusung

Buka Grand Final Festival Al Banjari, Gus Muhaimin Beri Pesan Jaga Tradisi Keagamaan

Sabtu, 03 Desember 2022 | 20:37 WIB
header img
Gus Muhaimin menyampaikan bahwa PKB selalu berkomitmen menggelar kegiatan yang sifatnya merupakan budaya, tradisi keagamaan yang membuat kokoh bangsa. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar membuka Grand Final Gus Muhaimin Festival Al Banjari di Kantor DPW PKB Jatim, Sabtu (3/12/2022).

Di hadapan para finalis dan kader partai, Gus Muhaimin menyampaikan bahwa PKB selalu berkomitmen menggelar kegiatan yang sifatnya merupakan budaya, tradisi keagamaan yang membuat kokoh bangsa. 

"Festival ini bentuk kecintaan ke Nabi Muhammad SAW bahwa kita terus mengumandangkan salawat. Festival Al Banjari yang kita laksanakan merupakan kultur, kekuatan agama yang harus dijaga dan dikelola karena merupakan sendi kekuatan masyarakat, beragama, dan berbudaya," kata Gus Muhaimin. 

Gus Muhaimin melihat adanya regenerasi yang positif dalam Festival Al Banjari yang digelar DPW PKB Jatim. Banyak peserta berasal dari anak-anak muda.

"Ini regenerasi yang positif, saya lihat yang hadir pesertanya banyak yang muda. Dulu saya waktu kecil kalau lihat Al Banjari pasti tua-tua pemainnya. Ini kelihatan banyak yang muda. Ini dahsyat dan luar biasa," jelasnya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut